Anime Yukoku no Moriarty Tampilkan Anime Secara Spil-Cour

0
21

Anime Yukoku no Moriarty Tampilkan Anime Secara Spil-Cour – Situs resmi untuk adaptasi anime telviis manga yang merupakan karya Ryōsuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi, “Yukoku no Moriarty” (Moriarty the Patriot) telah mengungkapkan bahwa anime-nya akan tayang secara split-cour. Cour kedua akan kembali tayang pada April 2021, secara efektif penayangan musim tersebut memiliki durasi 24 episode.

Anime Yukoku no Moriarty Tampilkan Anime Secara Spil-Cour

Yukoku no Moriarty

Delapan volume Blu-ray/DVD berisikan tiga episode dengan pilihan subtitle bahasa Inggris opsional akan rilis di Jepang dari 27 Januari hingga 27 Oktober (dengan jeda tiga bulan antara volume keempat dan kelima). Tasuku Hatanaka membawakan lagu tema pembuka “DYING WISH“, sementara STEREA DIVE FOUNDATION membawakan lagu tema penutup “ALPHA“.

Seiyuu yang Berpartisipasi Dalam Seri Ini ialah:

  • Sōma Saitō yang akan menjadi William James Moriarty
  • Takuya Satō yang akan menjadi Albert James Moriarty
  • Chiaki Kobayashi yang akan menjadi Louis James Moriarty
  • Makoto Furukawa yang akan menjadi Sherlock Holmes
  • Satoshi Hino yang akan menjadi Sebastian Moran
  • Yūto Uemura yang akan menjadi Fred Porlock
  • Yuuki Ono yang akan menjadi John H. Watson

Kazuya Nomura (Joker Game, Black Fox) menyutradarai anime dalam Production I.G. Tooru Ookubo (Sengoku Basara, Tokimeki Restaurant: Miracle6) mendesain karakter. Go Zappa dan Taku Kishimoto akan mengerjakan skrip seri. Tooru Ookubo akan mendesain karakter dan menjadi sutradara animasi utamanya.

Protagonis cerita ialah James Moriarty, antagonis terkenal dari seri Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle. Dalam manga, ia merupakan seorang yatim piatu yang akan mengasumsikan nama William James Moriarty ketika ia dan adik laki-lakinya diadopsi ke dalam sebuah keluarga Moriarty. Sebagai seorang pemuda, ia berupaya menghilangkan penyakit yang telah disebabkan oleh sistem kelas Inggris.

Takeuchi dan Miyoshi tela merilis manga di Jump SQ. pada Agustus 2016. Takeuchi juga menggambar storyboard dan Miyoshi yang menyediakan ilustrasi. Shueisha yang menerbitkan volume ke-11 manga yang telah disusun pada hari Rabu. Manga mendapat drama musikal di Jepang pada bulan Mei. Acara Jump Festa’20 mengumumkan pada 21 Desember bahwa manga tersebut telah menginspirasi adaptasi musikal tahap kedua yang akan berjalan di Tokyo dan Kyoto pada bulan Juli dan Agustus 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here