Anime Aria the Crepusculo Telah Ungkap Detail Penayangannya

0
34

Anime Aria the Crepusculo Telah Ungkap Detail Penayangannya – Situs resmi dari proyek film anime baru untuk merayakan peringatan 15 tahun anime Aria telah menayangkan sebuah teaser pada hari Rabu kemarin. Teaser tersebut juga mengungkapkan jduul film sebagai Aria the Crepusculo, dan juga mengungkapkan para seiyuu, staf, dan musim tayangnya yaitu musim semi 2021.

Anime Aria the Crepusculo Telah Ungkap Detail Penayangannya

Junichi Sato, yang menyutradarai semua anime Aria awal mulanya, kembali lagi jadi sutradara khusus serta penulis naskah Aria the Crepusculo, dan Takahiro Natori, sutradara episode serta penulis narasi dari anime Aria awal mulanya, yaitu sutradara baru di J.C. Staff. Yoko Ito (Amanchu!, Skate-Leading Stars) mendesain pembawaan serta bekerja jadi sutradara animasi khusus. Choro Klub serta Takeshi Senoo balik dari anime Aria awal mulanya buat menyiapkan musik. Shochiku menghasilkan film, serta Shochiku ODS Jigyo-shitsu menyalurkannya.

Produser Shochiku, Toshio Iizuka mengkonfirmasikan jika Rina Satou (Negi Springfield, Mikoto Misaka) dapat memainkan peran Athena Glory menukar almarhumah Tomoko Kawakami. Iizuka mengimbuhkan jika Satou bertindak atas saran sutradara Junichi Sato serta pencipta asli Kozue Amano, buat memainkan peran drama baru di antara Athena, Alice, serta pembawaan yang lain. Iizuka memberikan keyakinan fans jika Kawakami masih jadi “sisi dari keluarga Aria,” serta disaat Satou masuk dengan keluarga. Kawakami masih dikreditkan buat “atraksi teristimewa” Athena Glory di Aria the Avvenire pada 2015, empat tahun sesudah Kawakami mati pada 2011.

Seri ini ceritakan terkait Akari Mizunashi, pada umur 15, udah tinggalkan seluruhnya buat lakukan perjalanan ke planet bersinar yang tertutup air, Aqua, yang awal mulanya diketahui jadi Mars. Pada zaman ke-24, manusia udah mendapatkan langkah buat hidup di planet yang awal mulanya tidak bisa di huni.

Lebih dari pada seluruhnya, Akari pingin jadi “undine” – gondolier wanita yang mengatasi kanal-kanal Neo-Venezia. Kota tersebut yaitu replikasi setia kota Venesia. Buat pastikan jika masyarakat serta wisatawan saling mendapat yang paling baik dari banyak keajaiban Neo-Venezia, perusahaan yang tawarkan wisata berpemandu lewat gondola dibuat, diantaranya yang memiliki nama Aria Company.

Disaat ia mengawali kepelatihan dengan Aria Company yang berkelas, apa ia dapat hadapi kendala yang menantinya di jalan buat gapai mimpinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here