Anime Majo no Tabitabi Resmi Perlihatkan Visual Ke-4 Animenya

0
100

Anime Majo no Tabitabi Resmi Perlihatkan Visual Ke-4 Animenya – Diungkap dari situs resmi dan juga akun Twitter proyek adaptasi anime dari novel ringan karya Jougi Shiraishi dan ilustrator Azure, “Majo no Tabitabi (The Journey of Elaina)” perlihatkan visual keempat adaptasi anime-nya. Staf juga telah menjadwalkan visual kelima yang akan dirilis pada bulan depan. Belum diketahui kapan serial animya akan dapat ditayangkan.

Anime Majo no Tabitabi Resmi Perlihatkan Visual Ke-4 Animenya

Toshiyuki Kubooka (Harukana Receive) yang akan menjadi sutradara di studio C2C (Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu). Kazuyuki Fudeyasu (Walkure Romanze) bertindak sebagai penyusun skrip serialnya. Takeshi Oda (Oneechan ga Kita) yang akan berperan sebagai desainer karakter untuk animasinya.

Unruk Seiyuu Yang Akan Tampil Dalam Animenya Ialah :

  • Kaede Hondo yang akan menjadi Elaina
  • Kana Hanazawa yang akan menjadi Flan
  • Tomoyo Kurosawa yang akan menjadi Saya

Jougi Shiraishi merilis pertama kali serial novel tersebut dalam bentu e-book pada tahun 2014 pada Amazon Kindle. Penjualannya tergolong kurang sukses, kemudian novelnya dilisensi oleh GA Bunko dan mendapatkan revisi yang cukup banyak. Azure mulai menjadi ilustrator novel tersebut dan volume pertamanya terbit pada 15 April 2016. GA Bunko telah menerbitkan volume ke-12nya pada 14 April 2020.

Streaming Anime Sub Indo Terbaru nonton.animekuidn.com

Sinopsis Animenya :

Pada suatu tempat, ada seorang penyihir pengelana. Namanya adalah Elaina. Sebagai pengelana, ia bertemu banyak orang masuk ke negara-negara sambil melanjutkan perjalanan panjangnya itu. Sebuah negara yang hanya dapat menerima penyihir, raksasa berotot, pemudi-pemuda yang tengah menunggu kekasih, putri yang tinggal sendiri dari negaranya yang telah hancur, dan kisah dari penyihir itu sendiri sampai saat ini.

Sambil bertemu orang-orang yang aneh dan juga mengalami momen-momen cantik bersama orang lainnya, bahkan sekarang sang penyihir selalu menceritakan hal dari satu pertemuan dan juga perpisahan. “Tolong jangan terlalu dipikirkan. Lagipula, aku ini merupakan seorang pengelana. Aku harus (pergi) secepatannya”. Penyihir?–Ya, itu aku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here