Mengulas Mengenai Tokoh Pilar Dalam Kimetsu No Yaiba

2

Mengulas Mengenai Tokoh Pilar Dalam Kimetsu No Yaiba – Untuk kali ini mimin ingin mengulas sedikit mengenai pilar-pilar yang ada pada tokoh Kimetsu No Yaiba. Nah bagi kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut yuk simak artikel singkat berikut. Dari penjelasan tersebut, mari kita langsung memulai pada daftar para pilar di Kimetsu no Yaiba dan pembahasan kekuatannya.

Mengulas Mengenai Tokoh Pilar Dalam Kimetsu No Yaiba

1. Pilar Batu – Gyomei Himejima

Gyomei Himejima

Pilar Batu saat ini. Mantan biksu yang merawat anak-anak yatim. Setelah anak-anak menjebaknya untuk pembunuhan, meskipun dia melindungi mereka dari iblis, dia menjadi lebih kejam tetapi masih peduli. Dia membenci Tanjiro pada awalnya karena Nezuko menjadi iblis, tetapi kemudian mengakuinya setelah melihat betapa jujurnya dia.

Meskipun ia buta, dikatakan ia adalah pilar terkuat saat ini. Walau ia menggunakan senjata yang non-pedang. Nichirinnya berbentuk kapak dengan bola besi yang dihubungkan rantai yang tak terhancurkan. Salah satu yang membuatnya paling kuat karena kemampuan fisiknya sudah melewati batas manusia normal. Dengan otot seperti itu, ia mampu menggunakan Nichirinnya dengan maksimal dan menjadikannya yang terkuat.

2. Pilar Cinta – Mitsuri Kanroji

Mitsuri Kanroji

Pilar/Hashira Cinta saat ini. Pengguna nafas cinta yang merupakan pengembangan dari nafas api. Dia memiliki kepribadian yang aneh. Meski begitu, ia punya kemampuan yang mengerikan. Pertama ia punya kekuatan yang besar dan tidak normal, walau dengan tubuh kecil. Hal ini karena struktur ototnya yang 8 kali lebih padat dari manusia biasa. Selain itu, ia memiliki fleksibilitas dan kelincahan yang tinggi.

Hal ini membuat nafas cinta sangat cocok bagi pilar ini. Dimana dengan senjatanya yang merupakan Nichirin dengan bentuk seperti kain panjang cocok dengan kekuatan dan fleksibilitasmya. Membuat teknik dan senjata ini hanya cocok digunakan olehnya.

3. Pilar Api – Kyojuro Rengoku

Kyojuro Rengoku

Dia adalah seorang pilar api yang menggunakan teknik pernafasan api. Dia terlihat sebagai seorang pilar yang memiliki karisma paling baik diantara semuanya. Jika ada pemimpin para pilar, mungkin dia orang yang paling cocok.

Kemampuannya tidak usah diragukan lagi. Dengan pernafasan apinya, saya rasa dia adalah salah satu pilar top yang memiliki daya serang paling kuat. Meskipun dia memiliki jalur cerita yang cukup menyedihkan, tapi kata-kata dan motivasinya sangatlah keren. Pokoknya dia menurut saya adalah pilar yang sangat karismatik.

4. Pilar Air – Giyu Tomioka

Giyu Tomioka

Pilar Air saat ini; dia adalah Demon Slayer pertama yang ditemui Tanjiro. Dia awalnya mencoba membunuh Nezuko, tetapi mempertimbangkan kembali setelah melihatnya melindungi Tanjiro yang tidak sadar.

Setelah kejadian itu, dia meminta mereka berdua pergi ke Urokodaki dengan harapan Tanjiro akan menguasai Breath of the Water, dan mengikuti jejaknya sebagai pilar air, serta memenuhi tujuannya untuk menyembuhkan Nezuko.

Hal menarik adalah ia tidak menganggap dirinya sebagai pilar sejati, meski menguasai Breath of Water dan dia sangat kuat. Dia percaya bahwa salah satu rekannya, Sabito, yang mati untuk menyelamatkan para pemburu iblis dalam pelatihan, adalah satu-satunya yang cocok untuk peran itu. Karena saat itu sabito lebih kuat dari dirinya.

Selain menguasai 10 bentuk pernafasan air, ia telah mengembangkan teknik tambahan untuk Breath of Water, yang dia tahu sendiri. Yaitu bentuk kesebelas: lull. Diantara para pilar, ia termasuk yang paling pendiam. Shinobu Kochō suka mengganggunya karena tidak ada yang menyukainya.

5. Pilar Serangga – Shinobu Kochō

Shinobu Kochō

Pilar atau Hashira Serangga saat ini. Dia orang yang tenang dan selalu memiliki senyum di wajahnya, tidak peduli apa situasi dia alami. Dia menikmati saat menggoda orang lain dan dia memiliki imajinasi bahwa pada akhirnya para iblis dan manusia akan rukun. Terlepas dari impiannya ini, dia tidak ragu untuk membunuh para iblis, bahkan dia tidak menunjukkan simpati kepada mereka.

Dia awalnya merasa kasihan pada Nezuko karena diubah menjadi iblis, dia menawarkan untuk membunuhnya tanpa rasa sakit dengan racun. Namun, ia kemudian menunjukkan belas kasih terhadap Nezuko dan Tanjiro setelah mendengar kisah mereka.

Dia adalah pengguna nafas serangga, sebuah teknik yang merupakan turunan dari nafas air. Dia pun memodifikasi nafas bunga agar menjadi cocok dengan dirinya. Hal ini karena tubuhnya tidak cocok dengan serangan besar dan tidak bisa memenggal kepala iblis. Pedangnya juga dibuat khusus untuk ukuran mungilnya. Dia menggunakan racun berbasis wisteria yang melapisi pedangnya untuk membunuh para iblis. Dengan kemampuan ini, dia hanya perlu memberikan tebasan tipis untuk membunuh para iblis. Selain itu, Haori-nya memberikan penampilan sayap kupu-kupu ketika dia bergerak.

6. Pilar Angin – Sanemi Shinazugawa

Sanemi Shinazugawa

Pilar Angin saat ini, yang menggunakan teknik pernafasan angin. Dia ternyata adalah kakak laki-laki Genya Shinazugawa, yang lulus bareng dengan Tanjiro. Dia bisa dibilang orang yang paling barbar dan slengean diantara para pilar. Dia bahkan tidak terlalu menghormati pilar lain bahkan ketua korps pemburu iblis.

Namun jangan salah, dia adalah salah satu pilar yang paling kuat. Kemampuannya tidak usah diragukan lagi. Dari bekas luka diseluruh tubuhnya, yang bahkan tidak ada yang menyamainya, menunjukan seberapa banyak pengalaman yang ia punya.

7. Pilar Suara – Tengen Uzui

Tengen Uzui

Pilar Suara saat ini. Meskipun dia punya ciri khas flamboyan yang aneh, penampilan yang aneh ternyata dia memiliki tiga istri yang bekerja sebagai pengintai. Nafas suaranya adalah jurus yang sangat kuat yang merupakan cabang dari nafas petir. Dengan mengamati suara dan irama serangan musuhnya ia mampu menemukan kelemahan dan titik serang.

Serangannya juga seperti irama suara yang sangat kuat. Dia juga punya kecepatan yang lebih dari pilar lainnya. Selain senjata nichirinnya, dia memiliki senjata rahasia lain. dimana ia benar-benar mirip ninja dan shinobi.

8. Pilar Kabut – Muichiro Tokito

Muichiro Tokito

Pilar Kabut saat ini. merupakan pilar yang paling muda diantara semuanya. Bahkan ia sepertinya masih seumuran dengan Tanjiro. Meskipun begitu, ia merupakan Pilar yang kuat dimana ia bisa bertarung dengan iblis upper moon sendirian.

Kemampuannya, pernafasan kabut yang merupakan pengembangan dari nafas angin didapatnya dari latihan yang intens. Levelnya pun sudah sangat mengerikan memberikan efek kabut yang membuat lawan susah membaca serangan.

9. Pilar Ular – Obanai Iguro

Obanai Iguro

Pilar Ular saat ini. Merupakan teknik percabangan dari nafas air. Sepertinya ia merupakan pilar di Kimetsu no Yaiba yang paling sedikit diperlihatkan aksinya. Karena sampai saat ini ia belum benar-benar diperlihatkan aksinya. Baru dua bentuk nafas ular yang diperlihatkan.

Dari yang diketahui ia mampu bergerak secara meliuk-liuk seperti ular. Dengan putaran dan momentum yang dibuatnya ia mampu mendaratkan serangan kuat pada lawan. Selain itu, ia mendapat kelincahan pada teknik ini. Selain itu, nampaknya ia menyukai Mitsuri Kanroji si pilar cinta.

2 COMMENTS

    • Kemungkinan ada, setelah melawan muzan banyak tempat kosong untuk menjadi pilar. Karena banyak pilar yang mati usai lawan muzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here