Review Mengenai Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

0

Review Mengenai Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka – Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? ( Jepang : ダンジョンに出会いを求めるのは間違っているだろうか Hepburn: Danjon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka) Atau yang dikenal juga dengan DanMachi (ダンまち) merupakan novel ringan Jepang yang dikarang oleh Fujino Ōmori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda.

Review Mengenai Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Kehidupan di kota Orario yang ramai tidak pernah membosankan, terutama bagi Bell Cranel, seorang pemuda naif yang berharap untuk menjadi petualang terhebat di negeri ini. Setelah pertemuan kebetulan dengan dewi kesepian, Hestia, mimpinya menjadi sedikit lebih dekat dengan kenyataan. Dengan dukungannya, Bell memulai pencarian fantastis saat ia menjelajah jauh di dalam katakombe yang dipenuhi monster kota, yang hanya dikenal sebagai “Dungeon”. Kematian mengintai di setiap sudut di kedalaman gua labirin yang menakutkan ini, dan kekuatan misterius bergerak di tengah-tengah bayang-bayang.

Bahkan di permukaan, bertahan hidup adalah hak istimewa yang sulit didapat. Memang, tidak ada yang pasti di dunia di mana para dewa dan manusia hidup dan bekerja bersama, terutama ketika mereka sering berjuang untuk rukun. Namun satu hal yang pasti: segudang kesalahan, kemenangan, dan pertemanan menanti sang protagonis yang optimistis dan berani dari kisah raksasa ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here